Monday, August 31, 2015

REVIEW SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner dan Precision Sharp Eyeliner Pen

REVIEW SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner 

SILKYGIRL memiliki bermacam-macam produk riasan mata. Entah itu untuk alis, eyeliner, mascara, dan lain sejenisnya minimal memiliki dua varian. Seperti pada produk alis, tidak hanya menawarkan pensil alis biasa, SILKYGIRL juga meluncurkan produk bernama Hi-Definition Brow Liner. Kegunaan Brow Liner mirip dengan pensil alis, untuk membentuk dan menebalkan tampilan alis. Kelebihannya dari pensil alis biasa adalah brow liner ini jaaaaauh lebih mudah untuk diaplikasikan.
SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner
SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner memiliki dua varian warna, yaitu 01 Soft Black dan 02 Dark Brown. Berhubung saya sudah memiliki pensil alis biasa warna hitam, kali ini saya mencoba brow liner 02 Dark Brown. Bentuk dan teksturnya mirip dengan crayon dan dapat diputar untuk mengeluarkan isinya. Di ujung lain terdapat brush alis untuk merapikan rambut alis dan meratakan penggunaan brow liner pada alis anda.
SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner dilengkapi dengan brush
Panjang isi keseluruhan SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner
Panjang SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner ketika hendak digunakan
Saat ini SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner 02 Dark Brown menjadi produk favorit saya, penggunaannya benar-benar mudah. Efek alis yang ditampilkan adalah natural dengan pigmentasi yang baik dan merata. Ujung luar alis yang biasanya susah dibentuk dengan menggunakan pensil alis biasa, akan terbentuk runcing dengan mudah ketika brow liner ini digunakan. Walaupun ada embel-embel Brown (cokelat), warna brow liner ini terkesan nyata dan baguuuus di wajah. Untuk ketahanan penggunaan makeup, brow liner ini biasa saya gunakan dari pagi hingga pulang kuliah di sore hari. 
ujung luar alis jadi lebih keliatan jelas runcingnya. Suppah natural

Dark Brown, benar-benar dark dan hampir mirip hitam, cokelat natural
Sejauh ini, kekurangan dari SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner yang saya rasakan adalah cepat habis. Untuk harga Rp 60.000,- per buahnya SILKYGIRL Hi-Definition Brow Liner hanya cukup dipakai untuk satu hingga dua bulan. Bagaimana tidak, untuk satu kali pakai, anda memerlukan kurang lebih 0,5 mm browliner. 
[[UPDATE: saya juga mencoba produk serupa dari Nyx, reviewnya disini ekamulyaagustina.blogspot.co.id/2015/12/review-nyx-eyebrow-pencil-crayon.html]]

REVIEW SILKYGIRL Precision Sharp Eyeliner Pen

 
SILKYGIRL Precision Sharp Eyeliner Pen merupakan salah satu varian produk eyeliner SILKYGIRL. Selain produk liquid ini, ada lagi eyeliner yang berbentuk gel dan pensil. Namun karena saya terbiasa menggunakan eyeliner liquid, produk ini menjadi pilihan saya. Warna yang saya pilih adalah 01 Blackest Black, which is punya arti item, item bangetttt (ngasal hehehe). Tapi memang benar, warnanya pure hitam dan mampu mempertegas bingkai mata anda. Terdapat beberapa embel-embel pada kemasannya, antara lain long wearing, waterproof, smudgeproof, fragrance-free, dermatologist tested. Sejauh ini yang saya rasakan saat menggunakan produk ini adalah pengaplikasiannya yang mudah kering ketika diaplikasikan. Produk ini waterproof (cukup tahan air, pembersih wajah, facial wash), namun mudah mbeleber kemana-mana ketika kita sedikit saja berkeringat. Untuk mempermudah pembersihannya harus menggunakan eye remover. Harga SILKYGIRL Precision Sharp Eyeliner Pen kalo ga salah Rp 50.000,-. Lupa sih, soalnya produk ini saya dapatkan gratis karena telah membeli dua produk SILKYGIRL lainnya (promo buy 2 get 1 free gituu). Sampai saat ini saya nyaman menggunakan eyeliner ini, karena belum mencoba produk lain yang sekelas. Biasanya saya pake eyeliner liquid yang murah-murah ituuu, sepuluh ribuan yang dijual di pasar. Hehehe. Oh ya, berhubung saya lagi malas berheavy makeup yang rapih-rapih, jadinya belum ada foto mata saya yang ber eyeliner yaaa. Tapi overall produk ini oke kok.

4 comments:

  1. mau nanya dong , itu kamu beli harganya berapa? mupeng

    ReplyDelete
  2. Silkygirl eyebrow nya itu waterproof gak kak? Bagus juga ya keliatan natural hasilnya. Thanks for the review kak^^

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dikatakan begitu. Mirip dengan produk pensil alis pada umumnya. Kalo aku sih dipake kuliah dari pagi sampe maghrib masih keliatan on. Bagus kok, warna coklat sering sold out kalo di Matahari deket rumah.

      Delete