Saturday, June 17, 2017

REVIEW V 10 Plus Water Based Peeling


V 10 Plus Water Based Peeling. Satu map isi 10 sachet
Dalam postingan sebelumnya, aku sudah  membahas tentang V 10 Plus Serum Whitening Series (baca disini: http://www.ekagustina.com/2017/06/review-v-10-plus-serum-whitening-series.html). Kali ini, aku juga mau membahas produk skincare lainnya dari V 10 Plus, yaitu V 10 Plus Water Based Peeling. Saat aku cek, di website resmi V 10 Plus Indonesia, produk ini dibanderol dengan harga Rp 118.000,- untuk satu map produk dengan isi 10 sachet. Cocok buat kamu yang ingin trial skincare. Jika mau membeli kemasan full size, V 10 Plus Water Based Peeling ini juga tersedia dalam kemasan tube 50 ml.
Satu map V 10 Plus Water Based Peeling
V 10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan ekstrak rumput laut. Ekstrak beras bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan membantu memperlambat penuaan. Sedangkan ekstrak rumput laut bermanfaat untuk memberikan kelembaban kulit dan juga menghambat penuaan. Secara mendetail, V 10 Plus Water Based Peeling  ini diklaim memiliki sembilan fungsi utama, yaitu:
1. Mengangkat sel-sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi kulit
4. Membuat makeup tahan lama dan terlihat alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap skincare yang dipakai
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah
Cara penggunaan V 10 Plus Water Based Peeling sangat mudah. Pertama, oleskan gel secara merata ke seluruh wajah kering yang sudah bersih dari makeup dan kotoran. Cukup biarkan selama 5 detik, lalu pijat wajah dengan gerakan memutar menggunakan jari tangan. Setelah dipijat, sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel pada wajah akan rontok dalam bentuk serat-serat putih halus. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Pada minggu pertama, V 10 Plus Water Based Peeling ini wajib digunakan satu kali setiap hari, sedangan minggu-minggu selanjutnya hanya perlu digunakan 1-3 kali tergantung kebutuhan dan jenis kulit.
Aaaaa, tidak sabar pingin mencoba V 10 Plus Water Based Peeling
Daaan, aku suka sekali dengan V 10 Plus Water Based Peeling ini. Mengapa? Tidak seperti produk peeling lain yang umumnya bertekstur kasar saat digunakan, V 10 Plus Water Based Peeling ini sama sekali ngga kasar karena berbentuk gel. Wajah tidak terasa sakit ketika proses peeling dilakukan. Selain itu, proses peeling jadi mudah dan sangat cepat, hanya dalam waktu kurang dari 1 menit proses peeling selesai dilakukan. Hal ini disebabkan oleh gel peeling yang langsung bereaksi setelah 5 detik menyentuh kulit wajah. Serat-serat sel kulit mati langsung rontok dari kulit wajah. Ajaib kan! Setelah selesai peeling, yang aku rasakan adalah wajah menjadi fresh, bersih, dan kesat. Ketika digunakan, V 10 Plus Water Based Peeling ini juga sama sekali tidak menimbulkan masalah baru di kulit sehingga aman untuk dicoba.
Overall, aku merasa cocok banget sama V 10 Plus Water Based Peeling ini. Peeling jadi gampang, aman, cepat, dan menyenangkan. Aku rasa V 10 Plus Water Based Peeling cocok sekali untuk merelaksasi dan membersihkan kulit wajah kalian, terutama kalian yang super ngga mau ribet dan ngga mau sakit saat peeling.
Gimana? Kalian tertarik juga sama V 10 Plus Water Based Peeling ini? Kebetulan aku dapat informasi kontak pemesanannya nih. Check it out.
CS 1 :
BB Pin : 527DB818
SMS / Whatsapp : +6285719819888
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia2 .
CS 2 :
BB Pin : 52BE98F6
SMS / Whatsapp : +6281286967999
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia

No comments:

Post a Comment