Sunday, June 22, 2014

Libur Semester 4 (Part 1) : Lumer & Skate Park Surabaya


Akhirnyaaaa.
Libur t'lah tiba, libur t'lah tiba, hore hore hore!
Alhamdulillah, setelah berjuang dalam 18 minggu perkuliahan penuh dengan perjuangan akhirnya Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) libur juga. Walaupun tiap kampus musim liburnya berbeda, tapi tetep aja harus ada waktu main bareng temen kampus lain yang lagi kuliah. Di liburan semester 4 part 1 ini, secara ekslusif saya bertemu dengan dua orang dari sekian sahabat di masa SMA, namanya Fika Amalia Najati (anak FK UNAIR) dan Ardi Prinata (anak Desain di Telkom Bandung). Kalau anda pernah membaca tulisan lama di blog ini, seingat saya nama dua orang ini pernah saya sebut di dalamnya.
Simple sih, menghabiskan Jumat malam dengan happy dinner di salah satu restoran ngehits ala kawula muda Surabaya, Lumer namanya. Lama tak berjumpa, banyak banget cerita yang kami bagikan satu sama lain. Mulai dari kehidupan kuliah, kondisi kekinian Surabaya (alalalah), ngegosipin temen SMA, curhat masalah kegagalan cinta, dan tetep... akan selalu ada guyonan yang membahas masa muda di SMA dulu. Ya begitulah, kenangan masa SMA akan selalu ada dan awt sepanjang sejarah kehidupan manusia. 



Setelah kenyang, kami bertiga melanjutkan Jumat malam di Skate Park. Seperti namanya, di taman ini kita dapat menyaksikan kawula muda bermain skateboard dengan sangat handalnya. Dan ketika kami datang ternyata bukan hanya anak skateboard saja yang kami temui, melainkan juga anak cheerleaders. Alhamdulillah, that Friday night was successfully made me felt happy! Thanks Fika, Thanks Ardi :)
 


1 comment: