Thursday, February 2, 2017

REVIEW: The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil
Ulala, persediaan produk make-up wajib ain (pensil alis) di rumah sudah habis. Biasanya sih saya menggunakan produk pensil alis automatic dari Nyx (reviewnya disini http://ekamulyaagustina.blogspot.co.id/2015/12/review-nyx-eyebrow-pencil-crayon.html) atau Silkygirl (reviewnya disini http://ekamulyaagustina.blogspot.co.id/2015/08/review-silkygirl-hi-definition-brow.html). Namun berhubung kocek pas-pasan dan kebetulan punya voucher belanja di Tokopedia yang sayang jika tidak digunakan, maka saya memutuskan untuk membeli pensil alis di website tersebut. Alhasil hati saya tertambat pada pensil alis bermerek The Face Shop Designing Eyebrow Pencil seharga Rp 42.000,- sudah termasuk ongkir sampai rumah.
Dari segi desain, packaging The Face Shop Designing Eyebrow Pencil ini cukup terkesan kuat, handy, dan praktis. Satu ujung adalah crayon dengan tutup berwarna sesuai warna pensil alis, dan ujung lainnya adalah sisir/kuas alis dengan tutup warna hitam.
The Face Shop Designing Eyebrow Pencil memiliki 6 varian warna. Cukup banyak ya. Ada Light Brown (#1), Grey Brown (#2), Brown (#3), Black Brown (#4), Dark Brown (#5), dan Dark Grey (#6). Saya memilih warna nomor #2, Grey Brown dengan harapan nanti warna dasar yang muncul adalah cokelat namun masih memiliki nuansa abu-abu karena memang dasarnya saya cukup senang menggunakan pensil alis warna cokelat. Ternyata saya keliru, Grey Brown ini lebih cenderung ke abu-abu daripada cokelat. Harusnya saya tahu itu, karena yang disebut terlebih dahulu adalah "Grey", jadi warna dasarnya adalah abu-abu. Hehehe. Tapi tidak masalah, warna yang keluar dari pensil alis ini cukup natural, cocok dipakai untuk orang dengan alis tipis. Hasilnya bisa dilihat di foto di bawah ya..
Sisa pemakaian 1 bulan (tiap hari pakai), masih tersisa sekitar 2 cm
Contoh hasil pemakaian setelah 8 jam, tahan hingga makeup sengaja dihapus
Ketika saya ukur bagian crayonnya, ternyata The Face Shop Designing Eyebrow Pencil memiliki panjang maksimal 2,5 cm, standar seperti pensil alis automatic pada umumnya. Tekstur crayon dari The Face Shop Designing Eyebrow Pencil ini cukup padat. Dengan memperhatikan tekstur tersebut, saya percaya produk dari The Face Shop ini cukup kuat dan tahan lama. Untuk pemakaian harian saya rasa produk ini dapat bertahan 3-4 bulanan, cukup awet.
Anda tidak perlu takut goresan pensil alis akan terlalu tebal ketika digunakan. Dengan kekuatan goresan yang wajar, pensil alis ini mempertebal alis sedikit demi sedikit. Pengguna awam akan mudah mengaplikasikannya tanpa takut menjadi semacam Shinchan.
Overall, dengan harga Rp 42.000,- saya cukup puas dengan The Face Shop Designing Eyebrow Pencil ini. Jika membeli kembali, saya akan mencoba varian warna lainnya, tentunya warna-warna bernuansa cokelat. Hehehe.

No comments:

Post a Comment