Tuesday, August 13, 2013

8 Agustus 2013 - Idul Fitri 1434H

Yeyeye, akhirnya bulan Ramadhan berlalu. Udah pasti yang ditunggu adalah momen Hari Raya Idul Fitri. Apalagi saya, 1 Syawal tahun ini benar-benar bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke 19 pada tanggal 8 Agustus 2013. Entah kudu bersyukur pake model atau cara yang gimana lagi, yang pasti intinya saya seneng bukan main. Ulang tahun dan lebaran yang bener-bener spesial, dirayain umat muslim sedunia! Barakallah.

Di bawah ini ada beberapa foto perayaan di rumah keluarga besar, di Pucang Anom.
Dari Kiri: Nina (sepupu), Mbah tercinta, Saya, Tante Sum
Mbah dan adek
Mbah dan saya sendiri
Mau tiup lilin, yang saya pangku itu Nana (sepupu)

Ulang tahun engga bakal lengkap tanpa ucapan ulang tahun. Dan sebagai "party girl that day", saya dapet banyak ucapan ulang tahun, mulai dari ucapan langsung, via sms, facebook, ataupun twitter. Ini niiih. Saya cuman bisa ngucapin makasih dengan sepenuh hati, semoga seluruh doanya terkabul dan mantul juga ke pemberi doa. Amiiin. Sekaligus saya mau ucapin met lebaran ya semuanya. Maafin salah-salah saya selama berinteraksi, baik yang saya sengaja maupun engga.

The Most Loveable ucapan ulang tahun dari orang yang udah 19 tahun ga ada bosen-bosennya buat jadi Ibu Julaeha, ibu saya: "Selamat ulang tahun yo, nak. Semoga tambah pinter, tambah ngerti sama orang tua, rajin ibadah. Dan semoga cepet dapet pacar yang beneran sayang sama kamu."
Maaaak, please, kalimat yang paling belakang kok gitu? Hehehehe. Tapi aamiin deh, thanks maaaak. *kecup manja*

Ucapan ulang tahun dari sms (milihnya random nih, hehehe):
"Selamat ulang tahun yang ke 19 yo. Wish you all the best deh!" Zindhu Maulana A.P

"Ekaa happy birthday {} Barakallah di hari yg bertepatan dengan lebaran ya :) Semoga makin pinter, cantik, sholehah biar dapet jodoh kayak mas *tiiiiiiit* hehehe" Annisa Rahmita

"Ekaaaa, selamat ultah yaaa :3 moga panjang umur, mudah rejeki, jodoh, dan sukses selalu, aamiin ^_^ Semangat terus jadi staff Sosmas yaak" Yoshita Ayu S

"Happy birthday Eka. Jangan alay-alay yaa =)" Yogha D.J
 
"Selamat HUT ke 19th" Om Hari


Dari Twitter (sebagian juga, lengkapnya ada di Favorite Twitter):

Twitter 1

Twitter 2

Twitter 3

Twitter 4

Dari kakak Zindhuuuu :3

Ucapan yg ada di facebook (dikit aje yeee, kalo ditunjukin semua entar situ bosen liatnya, hehehe)

Facebook 1

Facebook 2

Thank youuuuuuuuuuuuu :)

No comments:

Post a Comment