Saturday, June 17, 2017

REVIEW V 10 Plus Serum Whitening Series

V 10 Plus Serum Whitening Series
Beberapa minggu lalu, tepatnya awal Juni 2017, aku diberi kesempatan oleh V 10 Plus Indonesia untuk mencoba beberapa varian skincarenya secara cuma-cuma. Bagi kamu yang belum pernah dengar apa itu V 10 Plus, V 10 Plus merupakan produk skincare dari Jepang yang memiliki konsep sebagai brand skincare "suplemen kulit pertama di dunia". Woooow, keren ya! Perusahaan skincare ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai belahan dunia, salah satunya adalah Indonesia. 
Oh ya, tidak seperti produk skincare Korea yang banyak melakukan promosi melalui artis K-Pop dan official storenya di mall-mall, V 10 Plus lebih berfokus pada promosi di dunia online. artis dan beauty blogger yang udah mencoba produk ini. Banyak Sebagai informasi, official website V 10 Plus Indonesia adalah www.v10plus.co.id dan Instagram @v10plus_indonesia. Sedangkan www.v10plus.co.jp untuk official website V 10 Plus pusat (Jepang).
Kali ini aku mau ngebahas serum V 10 Plus yaaa....
Tidak seperti produk serum merk lain yang biasanya menyediakan serum dengan fungsi All-In-One, V 10 Plus ini menyediakan serum khusus untuk tiap kebutuhan kulit. Jadi penggunaanya terfokus. Beberapa serum yang memiliki fungsi sejenis dijual berbentuk sachetan dalam satu series berbentuk map seharga Rp 298.000,-/map. Satu mapnya berisi 10 sachet serum dalam tiga jenis serum. Karena penggunaan serum tidak terlalu banyak (cukup 1 tetes tiap penggunaan), maka  setiap sachet serum bisa awet dipakai sebanyak 6-8 kali. Kemasan paket map sachetan ini cocok bagi kamu yang mau trial skincare. Namun jika kamu sudah yakin untuk membeli full size, V 10 Plus juga menyediakan serum dalam kemasan botol yang tentunya punya isi lebih banyak (10ml) dengan harga Rp 580.000,-/ botolnya. Kemasan sachetan maupun botol dari serum ini kecil sehingga travel friendly. Jadi, ngga ada alesan buat kamu yang malas pake skincare karena ribet dan susah ngebawa skincare kemana-mana ya.
V 10 Plus Serum Whitening Series sachetan bentuk map
Berikut adalah penjelasan setiap paket serum beserta isinya
1. Serum Acne Treatment Series. Terdiri dari serum Licorice, Vitamin C, dan Pycnogenol
2. Serum Whitening Series. Terdiri dari serum Placenta, Quasi, dan Vitamin A
3. Serum Anti Aging Series. Terdiri dari serum Biocell, Collagen, Hyaluronic
4. Serum Hydrating Series. Terdiri dari serum Collagen, Hyaluronic, dan Amino
5. Serum Sensitive Series. Terdiri dariserum Ceramide, Placenta, dan Pycnogenol
Dan pihak V 10 Plus Indonesia ini baiiiik banget, mereka ngga asal ngasih serum. Aku dibebaskan memilih serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitku. Karena aku punya masalah dengan noda hitam dan lingkar hitam mata, aku memilih serum Whitening Series
V 10 Plus Serum Whitening Series, satu mapnya aku dapat 3 Vitamin A, 3 Placenta, 4 Quasi
Cara penggunaan serum V 10 Plus sangat mudah. Awali dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dari kotoran dan makeup, teteskan serum secukupnya ke wajah dan leher, lalu usap secara merata. Bisa juga ditambah dengan pijatan atau tepukan halus dengan jari tangan agar serum lebih meresap ke kulit wajah. Serum ini dipakai di pagi dan malam hari. Namun berhubung di pagi hari wajah aku perlu makeup dan rentan terkena paparan sinar matahari, maka aku hanya menggunakan serum V 10 Plus di malam hari saat akan tidur. 
V 10 Plus Serum: Placenta (ungu muda), Quasi (hitam), Vitamin A (pink)
Serum Vitamin A dengan warna kemasan pink berfungsi untuk metabolisme kulit dan mengurangi lingkar mata yang kehitaman. Cairannya bening dan tidak terlalu kental, kalo aku bilang sih tingkat kekentalannya mirip minyak. Pernah suatu hari aku mengeluarkan isi serum Vitamin A terlalu banyak, ternyata serum agak mengandung wangi-wangian, namun wanginya tidak menusuk di hidung dan nyaman. Kalo diingat-ingat, wanginya mirip dengan tablet vitamin A yang biasanya aku konsumsi sebagai suplemen tambahan tubuh.
Serum kedua adalah serum Placenta dengan warna kemasan ungu muda berfungsi untuk memutihkan kulit. Cairannya bening dan agak kental namun tidak sekental gel. Dari ketiga serum, serum Placenta ini lah yang paling cepat meresap dan kering di wajah. Sebenarnya sih aku ngga seberapa berharap untuk memutihkan kulit, karena aku sudah merasa cocok dengan warna kulit wajah aku yang sekarang. Namun siapa tahu kalo nantinya serum ini bisa menghilangkan noda hitam di wajah aku, jadinya aku coba juga deh.
Dan yang terakhir serum Quasi dengan warna kemasan hitam berfungsi untuk mencerahkan kulit. Cairannya bening agak keputihan dan paling kental jika dibanding dengan dua serum lainnya. Serum Quasi meninggalkan kesan lembab di wajah setelah meresap di wajah. Karena itu, serum Quasi ini aku pake terakhir, supaya wajah terlihat sehat dan kenyal. Oh ya, aku bingung niih, apasih bedanya memutihkan dan mencerahkan? Kan putih adalah tone kulit yang cerah, dan salah cerah dapat diwujudkan dengan kulit putih. Hmm. Spekulasiku sih kalo mencerahkan itu mengurangi tingkat kekusaman wajah, sehingga wajah terlihat fresh dan tidak kucal. Benar tidak?
Efek yang aku dapat setelah pemakaian ketiga serum secara bersamaan selama dua minggu lamanya antara lain wajah terlihat lebih sehat, ditandai dengan rona wajah yang cerah dan tidak kusam. Selain itu. dengan menggunakan serum Whitening Series ini secara rutin, makeup wajah terasa lebih awet ketika dipakai. Teman kantor aku heran, kenapa kok makeup aku ngga luntur di jam pulang kerja, padahal aku sama sekali ngga melakukan touch up. Untuk orang yang berpikir, "Ah males ah pake skincare, nanti ngga cocok di wajah aku, bisa-bisa wajah aku jadi rusak", saatnya mengubah mindset mereka terhadap V 10 Plus. Mengapa? Karena V 10 Plus ini aman banget, di kulitku contohnya. Serum V 10 Plus tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben, minyak mineral, pewarna buatan, pewangi buatan, dan bahan sejenisnya. Produk V 10 Plus dibuat dengan bahan dasar air. Produk V 10 Plus buatan Jepang ini juga sudah diuji di dokter kulit terpercaya.
Mau tahu gimana hasilnya? Perhatikan dua gambar di bawah ini ya. Gambar pertama merupakan foto saat aku baru satu jam pake makeup, sebelum penggunaan V 10 Plus Serum Whitening Series. Terlihat bawah mata agak gelap. Gambar kedua merupakan foto saat aku pulang kerja. Sekali lagi kuulang, PULANG KERJA. Makeup terlihat tetap sama tanpa menunjukkan wajah kusam. Selain itu, bawah mata yang agak gelap terlihat lebih memudar.
Sebelum penggunaan V 10 Plus Whitening Serum, bawah mata terlihat gelap
Setelah penggunaan V 10 Plus Whitening Serum, bawah mata yang terlihat gelap sudah tersamarkan
Gimana? Kalian tertarik juga sama V 10 Plus Serum Whitening Series ini? Kebetulan aku dapat informasi kontak pemesanannya nih. Check it out.
CS 1 :
BB Pin : 527DB818
SMS / Whatsapp : +6285719819888
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia2 .
CS 2 :
BB Pin : 52BE98F6
SMS / Whatsapp : +6281286967999
LINE ID / WeChat : v10plus_indonesia

No comments:

Post a Comment