Sunday, September 15, 2013

Makan Di Kandang (recommended)

Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika ada orang lain bilang kalo mereka sedang makan di kandang? Jijik kan ya? Pasti pada bakal mikir, 'Masa iya makan di dalem kandang? Apa enaknya, pasti bau, pasti jijik, pasti kotor, pasti ada hewannya.'
Restoran Kandang Bebek Midhut di Jalan Stadion VI-24, Pamekasan, Madura mampu menyebabkan seseorang ketagihan makan di dalam kandang. Tapi jangan salah berekspektasi. Yang dimaksud dengan "makan di kandang" adalah makan di salah satu bagian restoran yang didesain unik seperti kandang. Dengan tembok bergambarkan bukit dan pagar, kamu akan ngerasa sedang berada di dalam kandang atau peternakan. Dinding yang di sisi lainnya dibiarkan tanpa cat turut memperkental aroma pedesaan.


Suasana restoran kandang (1)
Suasana restoran kandang (2)


Jika kamu kepingin makan bersama sanak saudara atau teman dengan suasana yang lebih  menyenangkan selain di kandang yang telah dijelaskan di atas, restoran ini pun menyediakan area lesehan. Kamu bisa makan dengan santai bin enjoy disini. Menurut pemilik restoran, pak Eko, area lesehan ini adalah tempat nongkrong favorit orang-orang yang sedang berbisnis. Ya, restoran ini telah dikenal oleh berbagai kalangan, mulai dari guru, polisi, dokter, kyai, dan tak terkecuali para pebisnis. Bukan main deh kerennya pengunjung Kandang Bebek Midhut ini. Ga salah kalo pak Eko akan mengembangkan bisnis restorannya ini.

Suasana restoran lesehan
Ketika membahas sebuah restoran, pasti ada yang salah jika tidak membahas makanan yang ada di dalamnya. Sesuai dengan namanya, restoran Kandang Bebek Midhut ini menyediakan bebek goreng sebagai menu defaultnya. Jika pelanggan ga suka makan bebek, jangan khawatir karena restoran juga menyediakan ayam kampung goreng. Yang spesial dari bebek goreng disini adalah bumbu kremesnya, terbuat dari berbagai macam rempah-rempah pilihan. Rasanya? Jangan ditanya. Enak banget, serasa ada loncatan-loncatan bumbu yang rancak di dalam mulut. Pokoknya muaknyus! Dan makan di restoran ini dijamin bebas dari yang namanya kotor, pihak restoran selalu memastikan kebersihan tempat dan peralatan makan. Peralatan makan yang digunakan adalah peralatan makan sekali pakai seperti gelas plastik, daun pisang, dan kertas coklat.
Mungkin kamu bakal kepikiran, 'Gilak. Restoran keren dengan cita rasa makanan seenak itu pasti bikin kocek seret.' Salah! Semua itu bisa dinikmatin hanya dengan Rp 15.000,-. Ga nyangka kan? Makanya, coba deh kalo ga percaya, dijamin ketagihan deh. Buktinya, banyak pelanggan yang rela datang jauh-jauh bahkan hingga tersesat untuk menemukan Kandang Bebek Midhut ini.
Selamat mencoba! :)


Nomnomnom

No comments:

Post a Comment