Monday, April 28, 2014

Main Bowling, Yuk! (Surabaya)

Setelah vakumnya Surabaya dalam olahraga bowling, akhirnya kembali diresmikan satu arena bowling baru pada tahun 2013 lalu yang bernama Kaza Bowling Alley. Hari ini saya dan seorang teman saya, Hendra Eko Prayogo telah menjajal kemulusan lane bowling tersebut. Sesuai namanya, Kaza Bowling Alley ini terletak di lantai 3 Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya. Selain terdapat 22 lane bowling, tempat ini juga menyediakan beberapa meja billiard di sisi kanan dan kiri lane bowling. 
Kaza Bowling Alley dibuka sebanyak 2 shift setiap harinya. Shift pertama dimulai dari jam 10.00 pagi, sedangkan shift kedua dimulai dari jam 17.00. Yang membedakan shift pertama dan shift kedua hanyalah harga sewa lane selama satu set permainan (10 kali main). Untuk shift pertama berharga Rp 20.000,- sedangkan shift kedua berharga Rp 25.000,-. Jika anda masih terdaftar sebagai pelajar atau mahasiswa, anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp 2.000,- per satu set permainan.
Seperti permainan bowling pada umumnya, anda perlu mengenakan sepatu khusus bowling. Harga sewa sepatu bowling di Kaza Bowling Alley berkisar antara Rp 4.000,- (pelajar dan mahasiswa) dan Rp 5.000,- (umum).
  
 

 ===========


Setelah puas bermain bowling selama dua set permainan, dunia membuktikan bahwa saya menang telak melawan seorang Hendra. set pertama saya menangkan dengan skor 87-31 dan set kedua dengan skor 77-49. Berikut adalah saksi bisu kemenangan tersebut
Scoring set 1
Scoring set 2

Dan foto di bawah ini adalah selebrasi KEKALAHAN dari seorang Hendra Eko Prayogo. Hahaha.
  


Lalu, bagaimana review anda tentang Kaza Bowling Alley ini? Tinggalkan komentar pada postingan ini :)

8 comments:

  1. cieeeeee.
    he kok seru main bowling. aku sampai saat ini belum pernah main bowling

    ReplyDelete
  2. boleh boleh... bsok ah chus ksna!

    ReplyDelete
  3. Main bowling enakk coba seh ke siliwangi bowling center.. ketagihan brooo.. pertama tama bola yg 7 aj..

    ReplyDelete
  4. asik, mau coba aaah...
    Dulu, biasa bowling di Plaza Marina

    ReplyDelete
  5. Kaya nya asyik tuh.... Kebetulan lagi pingin coba main bowling..

    ReplyDelete
  6. Terima kasih kak artikelnya, sangat membantu.

    ReplyDelete