Tuesday, August 14, 2012

With Friends: Bahagia Itu Sederhana


Huuuft, kuliah. Jujur, gue yang baru aja jadi Maba alias mahasiswa baru, belum paham apa itu kuliah. Ga paham tentang pelajarannya, kehidupan kampusnya, dan semuanya deh. Ini yang ngebuat gue galau tingkat dewa, takut, dan parno buat ngejalani kuliah ntar. Dari apa yang ada di sekitar, gue banyak ngelihat bermacam-macam tipe  anak kuliahan. Ada yang santai banget, ada juga yang bener-bener sibuk ngerjain tugas tiap hari. Kebiasaan di SMA semacam demen nyantai, ngaco, dan sembrono kayaknya ga bisa gue temuin di tempat gue kuliah. Bakal kangen banget sama masa SMA yang indah itu. SMA, dimana kita menjadi manusia tanggung, ga anak-anak dan ga dewasa. Inilah yang menyenangkan, belajar mendewasakan diri tapi masih sempat bertingkah seperti seorang anak yang amat lincah dan bahagia. Umm. I miss my SHS, I miss my childhood, I miss my beloved friends, and I miss you. Kegalauan dan ketakutan akan kuliah ini masih berlanjut tanpa ada pencerahan yang berarti. Gue sedih. Sedih banget.
Tapi, gue bersyukur. Di tengah kepiluan ini ada banyak orang yang ngasih perhatian lebih ke
gue. Mereka adalah temen-temen deket gue. Di hari ulang tahun gue, gue dapet special gift dari seseorang temen masa kecil, Angga. Dua hari setelah itu “konco plek” SMA gue dateng buat ngasih surprise. Ada Zindhu, Prisnadia, dan Fika. Mereka ga bilang-bilang sebelumnya, apalagi kita semua mulai berjauhan karena kuliah. Ini yang ngebuat gue kaget atas kehadiran mereka. Batal galau ketika ngelihat aura bahagia yang terpancar dari wajah mereka, anak-anak yang juga bakalan kuliah. Sejenak gue dapet suntikan semangat yang mengingatkan agar gue ga mudah suntuk dan mendadak negthink di awal kuliah. Dengan penuh kasih sayang, mereka juga ngasih kado yang bener-bener gue butuhin. Guys, you know me so well. Ini adalah kado yang sangat berharga, beribu kali lipat jauuuuuh berharga dari harganya yang cukup menguras kantong kalian hanya untuk seorang sahabat seperti gue. A massive thank you for you , guys, friends who always be there for me.
Ini adalah beberapa dokumentasi ketika mereka dateng. Jangan ngenes ya pas ngeliat gue yang paling kucel sendiri. 

Fika - Me - Prisnad
















Tampilan gue yang ironis.....


Me - Zindhu
















Tapi GUE BAHAGIAAAAA BANGET. Hahaha.
Sesederhana itu untuk menjadi bahagia di masa-masa yang kurang mengenakkan. Kita bisa ketemuan, bercanda bareng, ketawa bareng, dan cerita bareng para temen deket kita. Another precious thing besides LOVE is your FRIENDS. Temen adalah moodbooster yang paling mantab deh. Swear ---

Full of love for my BELOVED friends, @EkaMulyaA

No comments:

Post a Comment