Tuesday, October 6, 2015

REVIEW Silkygirl Gentle Eye & Lip Makeup Remover

 Perawatan wajah yang sering dimakeupin itu wajib demi menjaga kesehatan dan kesegaran wajah. Salah satu bentuk sederhana adalah membersihkan wajah dari bekas dempulan makeup dengan menggunakan makeup remover. Dengan itu ketika mampir di store Silkygirl saya tertarik untuk membeli Silkygirl Gentle Eye & Lip Makeup Remover. Untuk ukuran 55ml saya rasa ga berlebihan jika produk ini dibanderol dengan harga Rp 23.000,-.
Seperti makeup remover pada umumnya, remover ini terdiri dari dua lapis cairan. Cairan bening dan cairan bening warna biru unyu-unyu. Agar tercampur dan dapat digunakan dengan baik, maka kita perlu mengocok botol remover ini.
Pengaplikasiannya juga sama seperti remover lain, dituangkan ke kapas lalu hapuskan ke makeup bibir dan mata. Saya ga seberapa puas dengan makeup remover ini. Untuk menghapus bekas makeup perlu tekanan dan usapan yang agak banyak, berbeda dengan makeup remover Wardah yang pernah saya coba. Remover Wardah lebih applicable. Hanya dengan menempelkan kapas ke area yang ingin dihapus, makeup remover Wardah dapat menghapus sebagian bekas makeup. Jauh lebih top deh.
Silkygirl Gentle Eye & Lip Makeup Remover dapat membersihkan bekas makeup namun perlu effort lebih untuk sejenis remover.
Penampilan Silkygirl Gentle Eye & Lip Makeup Remover 55 ml

Waterproof Eyeliner sebelum dihapus

Waterproof eyeliner setelah ditempel kapas yang telah dituangi remover Silkygirl, tetap saja...

Waterproof eyeliner setelah diusap satu kali dengan remover Silygirl. Akhirnya perlu diusap-usap beberapa kali untuk benar-benar menghapusnya.
Repurchase? NO. Saya akan lebih memilih remover teman yang pernah saya coba, Wardah.

No comments:

Post a Comment