Thursday, December 17, 2015

REVIEW NYX Eyebrow Pencil (Crayon A Sourcils)

Berhubung Silkygirl Hi Definition Brow Liner (reviewnya disini: http://ekamulyaagustina.blogspot.co.id/2015/08/review-silkygirl-hi-definition-brow.html) yang menjadi andalan saya out of stock setelah dua kali mampir ke storenya, akhirnya saya berpikiran untuk membeli produk pensil alis merk lain. Daripada harus kembali lagi dan produk Silkygirl tersebut masih out of stock, pikir saya begitu. Dari kejauhan pandangan saya tertuju pada kosmetik serupa di gerai Nyx yang berbentuk pensil dengan sikat, mirip dengan Silkygirl Hi Definition Brow Liner. Ya sudah, terbeli deh produk yang bernama Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils dengan harga Rp 105.000,-.
Secara packaging, Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils memiliki bentuk yang agak gendut di tengah. Produk ini dilengkapi dengan tutup pada bagian pensilnya, dan sikat sejajar untuk merapikan penggunaan produk pada alis.Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan coklat tua. Untuk membedakan warna melalui packagingnya cukup mudah, yaitu dengan melihat warna di bagian sikat pensil alis ini. Disini saya membeli yang coklat tua (Dark Brown).
Sesuai dengan namanya, produk ini saya rasa sifatnya mirip dengan crayon yaitu creamy namun padat. Tetapi tidak secreamy Silkygirl Hi-Definition Brow Liner, sehingga saya rasa Nyx Eyebrow Pencil ini penggunaannya akan lebih lama habisnya jika dibandingkan dengan produk Silkygirl yang notabene hanya bertahan satu bulan saja. Bagian pensilnya berbentuk bulat agak pipih.
Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils sangat mudah diaplikasikan. Swatch sedikit saja sudah muncul warnanya pada alis kita. Warna dark brown lebih terlihat coklatnya dibanding dengan warna coklat pada Silkygirl Hi Definition Brow Liner. Saya lebih merekomendasikan  Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils warna coklat tua ini untuk orang-orang dengan alis yang sudah tebal, sehingga produk ini hanya digunakan untuk merapikan alis tersebut. Sedangkan untuk orang-orang dengan alis tipis, lebih baik menggunakan produk yang warna hitam. Setelah selesai diaplikasikan, alis terasa agak lembab, mungkin ini pengaruh beeswax atau komposisi serupa pada produk. Nope, hal tersebut tidak memberikan pengaruh negatif pada penggunaan produk.
Repurchase? Hmm yes. Produk ini memang nyaman dipakai dannnnn cukup awet karena teksturnya padat. Satu buah eyebrow pencil bisa digunakan 2-3 bulan untuk pemakaian tiap hari. Lebih awet dari produk kesayangan saya terdahulu, Silkygirl Hi Definition Brow Liner. Hehe.

Penampakan Keseluruhan Nyx Eyebrow Pencil Crayon A Sourcils warna coklat
Bagian sikat
Panjang maksimal produk dibandingkan dengan jari telunjuk

No comments:

Post a Comment