Saturday, December 2, 2017

Review Moringa Eau De Toilette by The Body Shop

Guys, saya membeli Moringa Eau De Toilette (EDT) The Body Shop ini bukan buat saya. Jadi ceritanya bulan November 2017 lalu ibu saya berulang tahun. Sebagai anak yang cukup romantis, saya ingin memberikan kado spesial untuk ibu. 
Kebetulan saat itu saya ngidam banget sama salah satu EDT The Body Shop yang lain, yaitu White Musk EDT (baca review-nya disini). Saya jadi sering searching review produk wewangian lainnya, sekiranya apa ya wewangian favorit banyak orang. Dan taraaaaa..... Moringa EDT The Body Shop ini menjadi salah satu wewangian yang banyak banget dibahas dan bagus review-nya, khususnya oleh konsumen di Indonesia.
Dan jackpot-nya lagi, saat itu website The Body Shop Indonesia (www.thebodyshop.co.id) memberikan diskon 30% untuk produk tertentu, salah satunya si Moringa EDT The Body Shop size 30 ml. Harga normal Rp 189.000,- diskon jadi Rp 132.000,- aja cyiiiin. Yaudah deh, saya mantep menambahkan Moringa EDT (untuk ibu) dan White Musk EDT (untuk saya) ke keranjang belanja website The Body Shop. Waduh, banyak banget yaaaa, cukup nguras dompet. Tapi menurut saya worth it banget. Karena jika anda membeli The Body Shop minimal Rp500.000,- via website, otomatis anda akan dapat free ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Oke banget kan, udah diskon, free ongkir pula. Saat datang, kardus kemasannya sangat kokoh dan tebal
Kardus pengiriman The Body Shop (1)
Kardus pengiriman The Body Shop (2)

Botol Moringa EDT The Body Shop mirip dengan EDT The Body Shop lainnya. Terbuat dari kaca bening agak kuning salem dan mungil. Cukup handy dan travel friendly. Sangat praktis buat touch up jika diperlukan. Dengan botol 30ml dan intensitas penggunaan jarang (untuk acara ibu-ibu dan pengajian saja), sepertinya ibu saya baru dapat menghabiskan parfum ini dalam waktu lebih dari satu tahun.
Moringa EDT The Body Shop


Aromanya cukup sederhana. Karena saya belum pernah tahu bunga moringa (bunga kelor) itu seperti apa, saya mendeskripsikan Moringa EDT The Body Shop ini mirip dengan wangi melati. Sedikit terasa hangat dan lebih segar jika dibandingkan dengan bunga melati. Selain itu terasa seperti wangi madu.


Saat digunakan, Moringa EDT The Body Shop tahan kurang lebih 3-4 jam. Selebihnya, wanginya masih terasa jika diendus langsung pada permukaan kulit. Moringa EDT The Body Shop ini cocok untuk perempuan mulai usia 25an hingga lansia. Wanginya sederhana, tidak menyengat, dan familiar untuk daerah tropis.
Moringa EDT The Body Shop saat dibuka tutupnya

No comments:

Post a Comment