Thursday, March 3, 2016

REVIEW Lipstik Arab - Hare Lipstick 33

Februari - Maret 2016 ini banyak banget teman-teman yang melaksanakan ibadah Umroh, katanya sih di bulan tersebut cuaca di Arab cukup bersahabat. Salah satu teman yang melaksanakan ibadah Umroh saat itu adalah Laras Aristiani. Sudah kebiasaan mayoritas orang, saya sebagai teman yang cukup dekat dengan laras minta oleh-oleh. Dan.... benar, Laras memberikan oleh-oleh khusus untuk teman-teman terdekatnya, termasuk saya. Oleh-oleh tersebut adalah lipstik khas Arab, yaitu lipstik Hare.
Agak kaget ketika mendapat lipstik ini, di bagian bawah lipstik terdapat tulisan "Made in Taiwan". Wah, ternyata bukan buatan Arab. Walau begitu, entah mengapa masih banyak orang yang mengatakan bahwa lipstik ini adalah lipstik khas Arab dan sering membawanya pulang sebagai oleh-oleh haji atau umroh. Mungkin karena warna fisiknya yang terkesan alami dan tidak mencolok digunakan untuk wanita Islam.
Packaging lipstik Hare ini lucu, terbuat dari bahan plastik warna hijau dengan hiasan kupu-kupu. Ketika dibuka pun rasanya masih seperti mainan, kaku dan ringan. 
Ketika digunakan lipstik ini rasanya mirip dengan lip balm, terasa lembab di bibir. Rasanya seperti mengandung beeswax. Anda tidak perlu khawatir lipstik Hare dapat membuat bibir pecah-pecah.
Walau terasa seperti mainan, lipstik ini cukup ampuh. Entah kenapa warna lipstik yang hijau ini dapat membuat bibir menjadi pink hingga kemerahan, tergantung dari seberapa banyak olesan lisptik ke bibir. Namun untuk bibir yang gelap atau kehitam-hitaman, lipstik Hare kurang mampu menyembunyikan warna gelap tersebut menjadi merah. Untuk staying power, lipstik ini dapat bertahan hingga 10 jam. Keadaan tersebut saya coba ketika menggunakan lipstik ini dari malam sebelum tidur hingga pagi hari.
Saya rasa lipstik Hare dapat menjadi pilihan jika anda bepergian santai, atau pemakaian sehari-hari untuk memberikan kesan fresh yang alami pada bibir.


No comments:

Post a Comment