Saturday, March 31, 2018

REVIEW - Victoria's Secret Eau So Sexy edp


Baru gajian nih. Saya langsung cuci mata ke salah satu mall di Surabaya, Tunjungan Plaza. Begitu masuk dan melintas di depan official store Victoria's Secret, saya teringat dengan salah satu wishlist saya, Victoria's Secret Bombshell edp. Maka mampir lah saya ke Victoria's Secret untuk sekedar mengendus-endus si Bombshell edp. Namun, setelah saya rasakan langsung, ternyata Bombshell edp ini rasanya terlalu fruity. Saya kurang cocok, menurut saya aroma fruity adalah jenis aroma parfum yang hanya cocok untuk remaja. Sebagai pecinta parfum newbie, saya suka aroma yang lebih kalem dan manis. Saya lantas mengendus parfum-parfum Victoria's Secret lainnya, kali aja ada  yang cocok. Akhirnya saya tertarik dengan satu parfum yang wanginya kalem tapi cukup memikat dan tidak pasaran, yaitu Victoria's Secret - Eau So Sexy edp. Langsung deh, saya beli varian isi 50ml. Harganya Rp 990.000,-.
Parfum Victoria's Secret - Eau So Sexy edp dikemas didalam dus kotak. Untuk melindungi parfum dari goncangan dunia luar, maka juga terdapat kemasan pelindung warna hitam di dalam dus kotak tersebut. Botolnya warna bening kaca, hanya saja cairan parfum berwarna pink membuat seakan botol parfum ini juga berwarna pink segar. Bentuk botol Victoria's Secret - Eau So Sexy edp terlihat kokoh, besar, dan maskulin, berbanding terbalik dengan judulnya yang sexy. Kemaskulinan tersebut ditutupi dengan hiasan pita plastik hitam manis yang ada pada botol. Namun sayangnya pita tersebut tidak bisa digerakkan atau dilepas. Selain itu, menurut saya pita plastik hitam ini membuat gerakan tutup botol tidak leluasa.
Botol Victoria's Secret Eau So Sexy edp
Victoria's Secret Eau So Sexy edp saat dibuka tutup botolnya

Untuk aroma, Victoria's Secret Eau So Sexy edp terasa sederhana, tidak menyengat seperti parfum-parfum wanita metropolitan yang nakal. Victoria's Secret mengatakan bahwa parfum ini terdiri dari wangi apel, whipped cream, dan bergamot (citrus). Yang paling kentara dari ketiga aroma tersebut adalah aroma apel dan whipped creamnya. Bahkan selain aroma tersebut saya juga merasakan sedikit manisnya vanilla pada Victoria's Secret Eau So Sexy edp ini.
Victoria's Secret Eau So Sexy edp diklaim tahan hingga 8 jam, bahkan dapat bertahan hingga 10 jam jika kita juga menggunakan lotion Victoria's Secret Eau So Sexy. Saya menggunakan parfum ini pada pergelangan tangan, leher, dan lengan masing-masing 1 semprot. Bukan karena takut terlalu wangi, namun lebih karena ngirit. Cukup pricey coooy. 😂 Ditubuh saya, setelah disemprotkan, parfum ini memberikan sillage (jejak wangi) yang manis hingga 4 jam. Setelah itu masih menempel di kulit, memudar dan menghilang pada jam ketujuh. Wangi Victoria's Secret Eau So Sexy edp tergolong tidak nyegrak dan tidak membuat saya pusing. Saya rasa parfum ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, ngantor, kuliah, atau jalan-jalan keluar rumah.
Jika Victoria's Secret Eau So Sexy edp milik saya habis, nantinya saya tidak berencana untuk membelinya lagi. Bukan karena saya tidak cocok dengan parfum ini, namun karena saya ingin mengeksplor banyak varian parfum Victoria's Secret lainnya.

No comments:

Post a Comment